Tingkatkan Pelayanan KAI Daop 7 Terbitkan Perubahan Nomor WhatsApp
BERITA JURNAL, MADIUN KOTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 7 Madiun menerbitkan perubahan nomor resmi layanan WhatsApp Contact Center KAI121 yang berlaku sejak tanggal 1 September 2025.
Manajer Humas KAI Daop 7 Madiun Rokhmad Makin Zainul menjelaskan bahwa perubahan ini tidak mengurangi kualitas layanan pelanggan. KAI berkomitmen menghadirkan layanan yang lebih baik, cepat, dan responsif.
"Mulai 1 September 2025, pelanggan yang ingin mengakses WhatsApp Contact Center KAI121 dapat menghubungi nomor baru 0811-2223-3121," ujar Manager Humas Daop 7 Madiun, Rabu (5/11/2025).
Zainul mengatakan, Nomor layanan WhatsApp yang baru sudah dilengkapi dengan tanda verifikasi resmi (centang biru) dari WhatsApp, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir terhadap potensi penipuan.
Layanan WhatsApp Contact Center KAI121 tetap beroperasi 1 x 24 jam melayani berbagai kebutuhan pelanggan, seperti informasi perjalanan kereta api, pemesanan tiket, laporan barang tertinggal, serta penyampaian keluhan, kritik, dan saran.
Zainul menambahkan, KAI mengimbau seluruh pelanggan untuk segera menyesuaikan dan menyimpan nomor baru ini agar tidak mengalami kendala dalam mengakses layanan KAI121.
“Kami berharap dengan adanya nomor baru ini, pelanggan semakin mudah menjangkau KAI untuk mendapatkan layanan terbaik,” pungkas Zainul.(Nik)


