width=

KAI Daop 7 Madiun Manjakan Pelanggan Melalui Program Boarding Pass Through Value


BERITA JURNAL, MADIUN KOTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun memberikan manfaat melalui program Boarding Pass Through Value (BPTV) bagi pelanggan KA jarak jauh dengan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan, Senin (3/11/2025).

Manager Humas Daop 7 Madiun Rokhmad Makin Zainul mengatakan BPTV adalah program kerja sama antara KAI dengan beragam mitra atau merchant.

"Kerja sama KAI dengan mitra atau merchant meliputi hotel, tempat penginapan, tempat wisata, restoran, wahana rekreasi, rumah sakit, dan klinik kesehatan, " ujar Zainul.

Lebih lanjut Ia, mengatakan bahwa program Boarding Pass Through Value merupakan bagian dari upaya KAI bersama mitra atau merchant memberikan diskon khusus bagi pelanggan kereta api.

Untuk menikmatinya pelanggan cukup menunjukkan boarding pass, e-boarding pass, atau kode booking perjalanan kereta api komersial jarak jauh, sesuai dengan identitas diri, kepada petugas atau kasir di setiap mitra yang dikunjungi.

Diskon tersebut bervariasi, mulai dari diskon 10 persen sampai dengan 50 persen, harga spesial, maupun voucher spesial.

"Untuk mengetahui mitra atau merchant yang bekerja sama dalam program ini, silahkan mengecek melalui aplikasi Access by KAI di menu Promo atau melalui situs penumpang.kai.id," imbuh Zainul.

Untuk Kota Madiun, di berikan voucher menarik di Mitra 10, diskon spesial di Restoran Lombok Idjo dan Srasadesa serta Coffee Toffee dan pusat oleh-oleh Nusantara.

Diskon spesial juga berlaku untuk Fave Hotel, Aston Hotel and Conference Center, Amaris Hotel dan juga perawatan kecantikan di DNY Skincare dan Larissa Aesthetic Center Madiun.

Selain itu, potongan harga spesial juga diberikan untuk pusat kebugaran di Fitday Studio dan potongan harga di My Optic 2 Madiun.

“KAI mengajak pelanggan  memanfaatkan bording pass untuk memperoleh benefit menarik bersama mitra atau merchant di Kota Madiun,” pungkasnya.

Untuk masyarakat yang membutuhkan informasi terkait perjalanan dan pelayanan KA dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 081-122-233-121, email cs@kai.id, atau media sosial @KAI121.(Nik)
Next Post Previous Post
  width=